Kamis, 25 Desember 2014

5 Cara Obati Jerawat Di Punggung dan Penyebabnya

 5 Cara Obati Jerawat Di Punggung dan Penyebabnya - Jerawat tidak hanya muncul di bagian area muka saja, namun jerawat pun bisa datang atau muncul di bagian punggung, lengan di area bagian atas dan juga dada dan juga tentunya rasa sakit yang disebabkan jerawat tersebut
sama rasanya dengan jerawat yang sering acap kali tumbuh di muka.

Jerawat yang muncul di area wajah dan juga area di sekitar memang dapat menimbulkan adanya gangguan penampilan anda yang membuat kita menjadi tak PD. Nah, disini ada beberapa macam faktor yang mengakibatkan datangnya jerawat di punggung anda. Dan berikut inilah faktor-faktor penyebabnya dan juga cara mengatasinya :

Penyebab Jerawat di Punggung


1. Keringat

Fitnes maupun olahraga dapat membuat hormon anda terpompa sehingga bisa mengeluarkan keringat. Kelebihan keringan tersebutlah yang dapat menyebabkan adanya jerawat. Maka dari itu, setelah anda berolahraga dianjurkan untuk bisa se-segera mungkin anda mandi. Jerawat sering acap kali mudah muncul dibagian tubuh yang terlalu lembab dikarenakan keringat yang berlebihan. Bila anda tak segera langsung mandi, maka sediakan saja tisu basah. Ya setidaknya itu cukup buat membersihkan pada bagian tubuh anda yang rentan akan jerawat.

2. Salah Bahan Baju

Memakai sebuah baju yang sangat terlalu ketat serta salah memilih baju berbahan kayak lycra dan juga polyester bisa menyebabkan timbulnya jerawat. Bahan media tersebut karena tak bisa menyerap keringat, yang mana sehingga itu bisa menyebabkan adanya bakteri dan juga timbulnya jerawat. Bagi anda yang memiliki kulit rentan dengan sebuah jerawat dibagian punggung, untuk di siang hari sebaiknya anda pilihlah pakaian yang berpotongan longgar saja namun dengan yang berbahan tak membuat tubuh anda panas kayak kartun serta linen.
penyebab jerawat di punggung
penyebab jerawat di punggung


3. Kondisioner

Kondisioner sangat baik untuk kesehatan rambut, Tapi itu tidak bagi tubuh. Karena kandungan silikon yang ada pada kondisioner hanya untuk membuat rambut anda berkilau saja yang mana jika bahan tersebut terpapar di area kulit akan sangat berakibat fatal. Kondisioner yang sudah terpapar di bagian kulit tubuh anda akan bisa menimbulkan jerawat. Maka dari itu, setelah anda memulaskan kondisioner tersebut di bagian seluruh rambut, dianjurkan se-segera mungkin bilas rambut anda dan juga tubuh anda yang terutama di bagian punggung dengan media sabun supaya sisa-sisa bahan silikon tak tertinggal di tubuh anda. Selain itu kenali juga Dr. OZ Penyebab Jerawat Tak Kunjung Sembuh

4. Tas

Tali tas model selempang maupun tas model punggung ada pun juga bisa sebagai pemicu dari timbulnya jerawat di area pundak. Pilihlah tas selempang anda yang sekiranya berbahan tali berukuran tipis serta jangan pernah membawa beban di tas yang terlalu sangat berat supaya keringat anda tak terjebak di bagian pundak.

5. Pewangi Dan Pelembut Pakaian

Beberapa orang banyak yang tak cocok sama bahan yang terkandung pada produk pewangi serta pelembut pakaian. Orang-orang yang berkulit sensitif dapat timbul jerawat ketika terpapar oleh baju yang sudah di cuci dengan bahan pewangi serta pelembut pakaian. Bila karakter kulit anda seperti itu, sebaiknya anda jangan mencuci pakaian dengan bahan pewangi serta pelembut pakaian seperti itu, cukup hanya dengan memakai deterjen saja.

Source : http://drozindonesiatranstv.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar